Senin, 22 September 2014

“IMMedia must be up to date”

Posted by Unknown at 03.45.00
“IMMedia must be up to date” jargon kami bidang 4 (Media & IPTEK) 2013-2014


Malam terasa ketika kami menyambut tumpukan kertas yang disusun menjadi satu. Waktu yang kejar-kejaran itu tidak peduli mau kami untuk sejenak saja perlahan menumpas rasa kantuk yang semakin kali menyerang. Udara dingin semakin menyelimuti kulit kami yang sedari tadi duduk diruangan ber-AC. Terangnya lampu ruangan semakin menghiasi gelap malam. Suara yang tadinya lantang perlahan menghilang.


Tepatnya di Aula Syafi’i Maarif kami menuggu dan mendengarkan rancangan ide-ide dari satu meja ke meja yang lain. Kantukpun terus menyerang kami. Aku pun yang nyaris kehilangan konsentrasi akibat malam yang semakin larut. Satu persatu ide itu kami “iya”kan. Malam semakin menjadi-jadi, jarum jam mulai melewati tengah malam. Hingga sampai di meja keempat diposisi aku duduk ketika dulu, aku mulai berhasil melawan si kantuk ketika disuarakan ide yang membuatku interest mendengarnya. Aku yang berada diposisi meja paling terakhir ini sontak merasa segar dan mulai mendengarkan gagasan mereka dengan teliti. Mereka menuangkan ide-ide yang dengan tidak langsung sedang aku amini.

Barqi, selaku ketua bidang Media 2014-2015 mengatakan bahwa akan membuat pelatihan membuat film. “Kami juga membuat pelatihan jurnalistik” tambahnya. Ide-ide tersebut yang memang menurutku sangat dibutuhkan disini semoga mampu menambah khasanah wawasan kami yang Mahasiswa tentang ilmu jurnalistik.  Dan yang terpenting semoga tidak seperti yang sudah-sudah pelatihan tersebut tidak hanya sekedar menerima materi, tetapi juga melakukan simulasi langsung terhadap materi yang sudah di terima.


Goodluck IMMedia, doa kami dinadimu J
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

 

KataKita Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos