Sabtu, 12 Oktober 2013

Sunatan masal with Rafli

Posted by Unknown at 18.17.00


Rafli ganteng semangat ya dek
July 10, 2013 at 1:19pm

Menulis itu soal rasa kan ? tak perlu tekhnik khusus untuk membuatnya menjadi tulisan.

Semacam gambar ini, karena ingin jadi power ranger kebanggaan keluarga, dia hanya butuh korbankan rasa sakit, malu dan sejenisnya. Tak perlu merubah dirinya menjadi warna merah dan bertopeng keren.

Namanya Rafli, pagi itu di temani keluarganya, wajah Rafli terlihat begitu berseri. Bersama para anak seumurnya, dalam balutan koko putih,peci dan sarung seadanya. Mereka akan menemukan pahala Allah dibalik rasa sakit yang mereka jelang.

Rafli dapat giliran paling akhir setelah sekian cemas menunggu. Wajah khawatirnya tampak dan meredupkan cahaya yang diraba. Mungkin dia tengah berdoa atau hanya sekedar menenenangkan diri.

Orang-orang termasuk saya menjadi tim penyemangatnya saat itu. Hingga giliran memaksa kakinya untuk melangkah kedalam ruang teduh berbau obatan dengan banyak orang disekitar.



Saya ikut melangkah kedalam bersama alat foto kecil berwarna merah. Ini adalah moment yang di tunggu oleh malaikat, kelurga, dokter dan kami, terkecuali Rafli. Sepertinya anak ini akan terbirit berlari jika iya sanggup melangkahi kami yang orang-orang besar. Namun apa daya, hanya teriakan yang dapat ia tunjukan, dan doa-doa dari lisan sang ibu yang tak hentinya terlantun.

Saya hanya tertegun dengan situasi ini, teringat masa dimana saya yang sang ibu nantinya. Dan berbisik kecil dengan sedikit mengelus kaki Rafli, “Rafli pintar tenang ya, bapak dokter cepat selesaikan.”

Tak lama, kami lihat Rafli menang, yang kamipun senang. Sepertinya ia sudah berubah menjadi sang power ranger dambaannya. 
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

 

KataKita Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos